Saturday, December 13, 2014

Natal Pasar Modal BEJ (Bursa Efek Jakarta)

 
Alkisah, ada seorang pemuda yang sepanjang hidupnya bekerja keras untuk meraih prestasi, kesuksesan, dan kekayaan.
Namun, saat Ia telah berhasil meraih itu semua dan hidup dalam kemewahan duniawi, Ia merasa bahwa hidupnya hampa, tanpa makna.  Ia merasa kesepian, jiwanya tidak menemukan kedamaian dan kebahagiaan sejati.
 
Pada suatu waktu, saat ia sedang sibuk bekerja, Sang Pemuda mendengar suara-suara yang menyanyi lagu-lagu pujian untuk Yesus Kristus. Suara tersebut terdengar penuh suka cita.

Ia pun berjalan mengikuti dari mana arah suara itu berasal. Ternyata ada sekelopok karyawan yang sedang berkumpul untuk bernyanyi dan berdoa bersama.

Orang-orang tersebut terlihat begitu damai dan bahagia. Wajah mereka terlihat bersinar penuh sukacita. Seorang diantara kumpulan tersebut kemudian mengajak Sang Pemuda untuk bergabung dengan mereka.
Sejak saat itu pula Yesus Kristus telah menjamah hati Sang Pemuda dengan Cinta Kasih-NYA, yang tak terhingga. Kehadiran Yesus Kristus, Sang Juru Selamat dalam hidupnya, membuat Sang pemuda dapat memaknai kehidupannya dengan lebih baik.

Sejak bergabung bersama teman-teman kebaktian di tempat ia bekerja, kehidupan Sang Pemuda penuh kedamaian dan suka cita. Ia pun terlibat aktif dalam kegiatan dan pelayanan bersama mereka.

Bersama dengan mereka, Sang Pemuda menyadari tujuan dan makna kehidupan yang sesungguhnya di dalam Yesus Kristus. Mereka bersama-sama berbagi kasih dan berkat dari Yesus Kristus yang telah diterima dengan melayani sesama dengan tulus, terutama bagi yang membutuhkan.

 Diberkati dan Menjadi Berkat
Selamat Hari Natal 2014

Sand Beauty - Brings Sand Into Alive

No comments:

Post a Comment