Monday, September 23, 2013

Bank Mandiri Makassar & Duet Performance with Rossa

Mandiri Products
Sand Beauty roadshow bersama bank terbaik di Indonesia, Bank Mandiri di kota Makassar. Sungguh merupakan perjalanan yang tak terlupakan bersama dengan bank Mandiri dan penuh dengan pengalaman.

Di setiap kota tujuan roadshow Angela menampilkan gambar yang berbeda-beda untuk setiap kota dalam mempresentasikan produk-produk handalan bank Mandiri.

Yang dimulai dari Mandiri KPR, Mandiri debit, Mandiri e-banking, Mandiri mobile banking dan Mandiri e-money.

Dengan kemudahan-kemudahan yang semakin meningkat membuat customer bank mandiri semakin nyaman dalam melakukan berbagai-bagai transaksi bahkan hingga ke luar negri.

Roadshow di kota terakhir ini begitu mengharukan bagi kami. Kami telah berpasangan di 4 kota dan kami menjalin hubungan baik dengan para artis pengisi acara, wardrobe, event organizer dan vendor-vendor lainnya.

Acara ini ditutup dengan gilang gemilang dan disambut dengan kebahagiaan oleh para jajaran direksi bank Mandiri yang juga berfoto bersama di akhir acara bersama kami.

Berlatar belakang dekorasi benteng Rotterdam, Angela tampil 2x seperti pada roadshow lainnya, yaitu menggambar produk-produk bank Mandiri dan kali ini Angela berduet dengan Rossa dalam lagu "Ayat-ayat Cinta".

Acara ini diadakan di Grand Clarion Makassar pada tanggal 13 September 2013. MC by Tamara Geraldine. Acara ini merupakan Gala Dinner for the most valuable and prestigious customers.

Duet Performance Angela Roseli with Rossa
*Video live performance Bank Mandiri Makasar dan duet performance Angela Roseli dan Rossa hanya akan ditunjukkan pada client saja.

*To Avoid the Theft of Intellectual Property Rights, the HD Live Performance Videos just Shown to Clients only.


Rossa, Angela Roseli and Tamara Geraldine

Angela Roseli and Batavia Dancer
Angela, Rossa dan Tamara Geraldine saat sesi door price
Thank You Bank Mandiri


"I Dream of Painting Then I Paint My Dream"
Vincent Van Gogh

No comments:

Post a Comment