Friday, October 31, 2014

Teddy Bear Story - New Concept


Oh, Teddy Teddy Teddy Bear.. Ada yang tahu ngga kenapa boneka beruang imut ini dinamakan Teddy Bear? Ternyata ada sejarahnya loh..

Nama Teddy Bear berasal dari mantan Presiden Amerika Serikat tTheodore Roosevelt, yang selalu dipanggil "Teddy" semasa kecil (meskipun ia membenci yang disebut seperti itu). 

Boneka Teddy Bear mulai tercipta sejak Presiden Amerika Serikat ini menolak untuk menembak beruang, di saat para pemburu sedang menggebu-gebu memburu beruang. Hal ini menjadi topik kartun politik oleh Clifford Berryman di The Washington Post pada November 16, 1902. 

Morris Michtom melihat gambar Roosevelt dan terinspirasi untuk menciptakan sebuah mainan baru. Dia menciptakan boneka anak beruang yang manis dan imut dan memasukkannya ke dalam jendela toko dengan papan bertuliskan "beruang Teddy,"  

Setelah mengirim beruang ke Roosevelt dan menerima izin untuk menggunakan namanya.  

Mainan ini menuai kesuksesan dan Michtom mendirikan Novelty Ideal dan Toy Co

Sekarang sudah tahu kan, mengapa disebut Teddy Bear. Dan boneka ini telah merebut hati banyak orang di seluruh dunia.

Sand beauty kini telah memasukki performancenya yang ke-400 lebih. Dalam performance ini, Angela tidak berhenti untuk terus meng-upgrade gambarnya dengan mengikutsertakan karakter-karakter unik sepanjang masa yang selalu akan melekat di hati kita semua.

Konsep wedding and birthday events terbaru Angela Roseli, akan mengikutsertakan karakter yang pernah fenomenal di zamannya hingga sekarang ini menjadi bagian kisah cinta mempelai dan keluarga tercinta.


*Some of private events won't be uploaded to this blog because of clients request
*To Avoid the Theft of Intellectual Property Rights, the HD Live Performance Videos just Shown to Clients only.
Coach, Artist, Conceptor and Creative, doing by Angela Roseli.


Sand Beauty, Brings Sand Into Alive 

*Tanpa terasa Sand Beauty telah lebih dari 400x mengisi event-event anda dan Sand Beauty tidak akan berhenti memberikan yang terbaik bagi pada para Vendor & Client.
*Terima kasih bagi para vendors dan clients yang selama ini telah loyal dan setia mempercayakan event-eventnya pada Dreambox, "We don't think out of the box, We think like there is NO box"

No comments:

Post a Comment