Saturday, August 3, 2013

Arabian Tales 1002 Nights Part 2

Our Last Two Days Performance
Pertunjukan kami di dua hari terakhir sangat bermakna sekali, karena kami mengubah beberapa scene dalam cerita dan melakukan beberapa improvisasi untuk menghibur para tamu.

Crowded Pengunjung Saat Pagelaran
Pagelaran "Arabian Tales 1002 Nights" ini diadakan oleh Grancity Mall and Convex Surabaya, berlokasi di Atrium Utama Grandcity Mall. Kisah dalam pagelaran ini merupakan kelanjutan dari kisah Aladdin.

Pagelaran tunggal selama 10 hari ini, dimulai dari tanggal 26 Juli - 4 Agustus 2013 jam 19.00, durasi 45 menit.

Fantasy MakeUp by Angela Roseli - Leopard
Beberapa tamu yang datang mengatakan bahwa mereka telah menonton show ini 3x, bahkan ada yang telah menontonnya hingga 5x. Juga Twitter Grandcity Mall ramai mendapatkan feedback melalui acara pagelaran "Arabian Tales 1002 Nights".

Karena itu, Dreambox team dengan sepenuh hati menampilkan yang terbaik demi kepuasan para tamu, karena setiap personel dalam team kami selalu bermain dengan hati.

Perubahan pada Show 1
Disaksikan oleh beberapa calon client dan partner dari berbagai kota dan langsung melakukan transaksi di tempat seusai acara, tentunya membuat Dreambox Entertainment semakin mengevaluasi diri untuk terus menjadi yang terbaik dalam storylinenya.

Berangkat dari sebuah hasrat menciptakan imajinasi menjadi kenyataan. Angela Roseli, Pelukis Pasir asal Bali yang berkiprah sejak tahun 2010, telah memukau ratusan ribu pasang mata di lebih dari 300 event di Indonesia dan telah menuangkan ratusan lebih karyanya yang tak terhitung dalam bentuk pasir.

Perubahan pada Show 2
Angela juga tidak ketinggalan melakukan beberapa perombakan dalam lukisan pasirnya menjadi lebih detil dan emosional.

Menguak kembali misteri dongeng yang berasal dari Timur Tengah. Angela Roseli kini melangkah semakin jauh dan semakin memukau dengan banyak inovasi tidak hanya dalam penampilannya tetapi juga dalam karya lukisan pasirnya.
Arabian Tales 1002 Nights Part 1



"We don't think out of the box, We think like there is NO box" 
Dreambox Entertainment
Angela throw the streamer, Our Last Day Show - Closing at Grandcity Mall
Dreambox Talents

No comments:

Post a Comment