Friday, August 23, 2013

Wedding Sand Show

Kisah cintalah yang mempertemukan mereka sejak kecil

Kemahirannya dalam melukis pasir sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, telah hampir 400 event sudah Sand Beauty mempersembahkan yang terbaik melalui karya tangan Angela Roseli.

Berangkat dari sebuah hasrat menciptakan imajinasi menjadi kenyataan. 

Angela Roseli, Pelukis Pasir asal Bali yang berkiprah sejak tahun 2010, telah memukau ratusan ribu pasang mata di Indonesia dan telah menuangkan ratusan lebih karyanya yang tak terhitung dalam bentuk pasir.

Banyak sekali kemajuan yang saya buat oleh karena saya selalu menerima tantangan dari para client saya dengan senang hati. Mereka kerap kali menantang saya dengan gambaran-gambaran menakjubkan yang ada dalam benak mereka. Saya sangat puas apabila sanggup membuat mereka terpukau oleh lukisan pasir saya yang bercerita.

Mendekati performance Angela Roseli yang ke-400 di akhir tahun 2013. Angela Roseli mengucapkan banyak terima kasih kepada para client-client kami yang luar biasa.

Mereka memiliki ide-ide cemerlang yang luar biasa sehingga memaksimalkan potensi saya dalam berkarya. Tidak ada kata-kata yang bisa saya ucapkan selain daripada rasa hormat saya bagi para client yang telah mempercayakan event-event mereka yang sungguh berharga pada saya.

Angela Roseli akan senantiasa terus mempersembahkan yang terbaik dalam karya-karyanya dan tidak akan pernah berhenti memukau mata para tamu yang hadir. Sungguh suatu kebanggaan bagi para client apabila kami sanggup memukau para tamu mereka.

This is Angela Roseli. I wrote this article by my self and I dedicate this article to all of my beloved and precious clients all over Indonesia.

PS: My Sand Beauty Journey is in this link Never Tired to Walk on Sand



 "We don't think out of the box. We think like there is NO box."
Dreambox Entertainment

No comments:

Post a Comment