Saturday, October 25, 2014

Shanghai in Love


Tour tak terlupakan di Shanghai mengawali kisah cinta mereka setelah beberapa kali pertemuan di sebuah sekolah SCNU.

Tak disangka hubungan mereka kini berkembang menjadi cinta bagaikan bunga sakura di musim semi.
Mengelilingi megahnya kota Shanghai hingga makan malam romantis bersama sang kekasih, membuat malam menjadi semakin penuh dengan bintang-bintang.

Momen-momen ulang tahun yang dijadikan sang kekasih suatu kesempatan untuk mengungkapkan cinta mengisi kenangan baru dalam perjalanan cinta mereka berdua.

Sebuah kejutan telah dipersiapkan sang kekasih untuk pujaan hati yang jelita, lilin-lilin kecil yang menerangi koridor asrama yang gelap pun menerangi langkah kaki pujaan hati menuju kamarnya.

Bunga-bunga mawar yang berbentuk hati menghiasi kamar pujaan hati dengan balon-balon yang meriah menyambut sang kekasih yang masuk ke dalam kamar asrama, diiringi sorak-sorak teman-teman tercinta.

Hingga perjalanan cinta mereka membuka satu lembaran baru yang lebih indah dengan tersembulnya cincin mungil dari dalam kotak bludru berbentuk hati berwarna merah tua.

Kisah cantik ini tidak akan lengkap bila tidak diceritakan kembali dalam balutan pasir yang ditampilkan secara live performance oleh Sand Beauty by Angela Roseli.


Sand Beauty, Brings Sand Into Alive

No comments:

Post a Comment