Friday, April 12, 2013

60th Wedding Anniversary


Merajut cinta selama 60 tahun bukanlah hal yang sebentar. Pengorbanan, pengertian dan perjuangan demi memupuk dan menjaga kebahagiaan keluarga besar dan perasaan satu sama lain selama 60 tahun bukanlah hal yang mudah.

Namun hal ini berhasil dilewati oleh pasangan oma, opa yang bahagia selama 60 tahun menikah.Ya, opa Lukas dan oma Ratna adalah pasangan luar biasa yang berhasil membawa seluruh keluarga mereka melayani Tuhan dan memberkati banyak orang di dunia profesional mereka.

Sand Beauty menghadirkan kembali kisah cinta mereka dalam alunan lembut musik berbalut lukisan pasir nan indah yang dimulai dari awal perjalanan cinta mereka di tahun 1940an, hingga mereka bersatu dalam ikatan pernikahan kudus di tahun 1953.

Hingga cinta membawa mereka pergi ke Ternate. Mengiringi perjalanan cinta mereka hadir pula 3 orang anak laki-laki yang luar biasa dan 3 orang anak perempuan yang cantik dan tegar.

Sand Beauty hadir untuk mengabadikan kembali kisah cinta romantis mereka yang ke 60 tahun. Kisah cinta yang takkan pernah padam dalam hati anak-anak opa Lukas dan oma Ratna.


Dreambox Entertainment
"We don't think out of the box, We think like there is NO box."

No comments:

Post a Comment