Sunday, June 15, 2014

My Heart Just For You

Sebuah pertemuan indah di sebuah rumah kudus bernama gereja menjadi moment indah yang tak terlupakan bagi kedua pasangan ini.

Hubungan yang berawal dengan lika-liku yang penuh pertanyaan ini akhirnya menjadi semakin jelas dan tidak buram lagi..

Keduanya benar-benar jatuh cinta...

Makan malam romantis nan mewah di atas sebuah gedung pencakar langit pun menjadi sebuah pilihan untuk mengakhiri malam mereka yang penuh makna.

"My Living is My Love", ungkapan sang kekasih yang selalu romantis ini. Sebuah lagu jazz pun mengantar sang kekasih untuk menyatakan cinta pada pujaan hati sebagai penutup malam yang cantik dan sempurna.

Minat yang sama ternyata semakin membuat mereka satu. Hingga menonton konser bersamapun semakin menghidupkan kisah cinta mereka.

Hingga rencana sang kekasih akhirnya menuju kesempurnaan dengan menyanyikan sebuah lagu romantis untuk sang pujaan hati saat konser selesai yang menjadi penanda masuknya awal yag baru.

Diiringi dengan berlututnya sang kekasih di hadapan pujaan sambil mengeluarkan sebuah kotak mungil berbalut beludru merah tua.

Sang kekasih pun membukanya dan tersembullah sebuah cincin mungil berhiaskan sebutir berlian mungil di atasnya, yang kemudian menghiasi jari manis mungil pujaan hati.


Sand Beauty - Brings Sand Into Alive

No comments:

Post a Comment