Sunday, September 28, 2014

Thanks To Parents


Cinta kasih orang tua tidak akan bisa dipisahkan dari melihat anak-anak yang berbahagia. Pada event kali ini sangat special dipersembahkan bagi papa dan mama sebagai ucapan terima kasih sang anak pada pengorbanan papa mama dalam rangkaian live performance yang diunggah kembali dalam balutan pasir karya Angela Roseli.
Di mulai dari lahirnya si kecil yang lucu 25 tahun yang lalu. Yang membawa kebahagiaan bagi seluruh keluarga besar serta cinta kasih mama dan papa yang tidak pernah lenyap dan habis-habisnya. Selalu mendampingi dalam kondisi apapun.
Tawa dan tangis mengisi rumah yang penuh dengan kenangan manis. Papa mama menyaksikan si kecil tumbuh dewasa menjadi pemuda yang gagah dan disukai semua orang. Selalu membawa tawa dan kegembiraan bagi kedua orang tua tercinta.
Hingga si kecil kini beranjak dewasa dan mengenal cinta. Seorang wanita idaman yang layak menerima cintanya kini telah hadir mengisi hatinya. Tidak ada yang lebih berharga lagi selain melihat restu kedua orang tua yang menghantarkan mereka berdua menuju pernikahan.


Thank You Mama & Papa
Sand Beauty - Brings Sand Into Alive

No comments:

Post a Comment