Monday, December 8, 2014

Gathering Pendoa Gereja Mawar Sharon "ONE"


Menyongsong tahun 2015, pendoa gereja mawar sharon akan mengambil tema "ONE".

Sasaran dan visi dari departemen doa gereja mawar sharon adalah kesatuan dalam pelayanan para pendoa tersebut.
Diambil dari Yohanes 17:22-23, yang berisi tentang doa Tuhan Yesus bagi para murid-muridNya adalah supaya mereka saling mengasihi dan menjadi satu sama seperti Yesus dan Bapa adalah satu.

Yesus banyak sekali melakukan mujizat-mujizat dan hal-hal yang penuh kuasa karena Ia menjadi satu dengan bapa di Sorga, sehingga Yesus mudah menangkap hati Bapa dan kehendak-Nya di bumi ini.
Kesatuan dapat menarik mujizat untuk turun. Tuhan sangat memberkati kesatuan, Tuhan tidak bisa memberkati perpecahan. Kesatuan tidak hanya dibutuhkan dalam pelayanan saja tetapi juga di dalam keluarga dan pekerjaan.

Tidak ada keluarga yang utuh tanpa persatuan, tidak ada perusahaan yang utuh tanpa persatuan, demikian juga tidak ada gereja yang utuh tanpa persatuan.
Saat seluruh pendoa bersepakat hati bersatu, maka mujizat apapun yang kita minta bagi orang lain, bangsa dan negara akan turun dan terjadi.
Untuk bisa bersatu para pendoa harus melekat pada Bapa, demikian disampaikan oleh koordinator doa, Pdm. Yenny Verodika.
Dalam event gathering pendoa ini Sand Beauty menuangkan kerinduan gereja Tuhan untuk menjadi satu sama seperti Yesus dan Bapa adalah satu.
Karena saat tubuh Kristus bersatu, maka Tuhan akan segera mengulurkan tangannya menolong dan memberkati. Maka perkenanan dan tuntunan Tuhan akan senantiasa menyertai pekerjaan dan pelayanan umat Tuhan.


Sand Beauty - Brings Sand Into Alive

No comments:

Post a Comment