Monday, December 31, 2012

My First Sand Art in 2010

Sand beauty pertama kali launching di tahun 2010 pada event wedding seperti yang terlihat pada gambar di atas. Gambar di atas adalah perjalanan cinta Silvia hingga surprise demi surprise yang diberikan oleh kekasih hati tercintanya.

Gambar di sebelah kanan ini adalah saat event charity milik sentuhan kasih bangsa gereja mawar sharon. Program 500 anak asuh bagi para anak nelayan ini menampilkan kisah kota kusam. Yang berkisah bahwa Raja bisa mengambil anak miskin berhati tulus masuk ke dalam kerajaanNya.

Sand beauty pertama saya tidak begitu halus, masih terkesan kasar dan kotor, sangat lambat dan tidak cepat. Seiring dengan berlatih bulan demi bulan saya mulai memahami karakter pasir yang saya mainkan dan akhirnya kami pun bersahabat.

Tahun 2011 dan tahun 2012 sand beauty mengalami banyak sekali perubahan dalam scene-scene gambarnya. Semakin diperkaya dengan banyak pose-pose cantik dalam momen-momen penuh cinta.

Tidak hanya wedding tahun 2011 perusahaan-perusahaan mulai melirik sand beauty sebagai bentuk launching product, kaledoskop company dan history company.

Banyak client puas dan mengirimkan feedback yang positif atas performance sand beauty. Dan kami berharap kami dapat menjalin hubungan kerja yang semakin baik dan bertahan lama dengan pihak para client. Dreambox bangga atas kepercayaan para client dan kesempatan yang client berikan kepada kami.

"We don't think out of the box, We think like there is NO box."
Dreambox Entertainment.



No comments:

Post a Comment