Monday, October 28, 2013

Wedding Concept III: Anjo The Cupid I


Anjo adalah cupid kecil, manis, dan tulus yang berkeliling dunia mencari pasangan-pasangan yang jatuh cinta. Banyak sekali pasangan-pasangan yang berhasil Anjo satukan hingga mereka menikah.

Nama Anjo berasal dari bahasa portugis yang berarti adalah malaikat. Anjo suka menyusun kebetulan demi kebetulan pada banyak pasangan.

Dimulai dari kalung rosario seorang gadis yang tertinggal di gereja saat ia berdoa dan kemudian diketemukan oleh seorang pria yang kemudian menikahi gadis pemilik rosario tersebut.

Anjo akhirnya berhasil mempertemukan mereka berdua 2 tahun kemudian. Fiuh, akhirnya usaha keras Anjo berhasil juga ya...

Anjo tidak takut berusaha dan bekerja keras demi 2 kekasih menjadi 1, walaupun harus terbang berkeliling dunia.

Anjo Bahagia saat melihat mereka akhirnya bertemu dan menikah. Mission Accomplish, kata Anjo. Kemudian ia kembali mencari seseorang yang lain yang menunggu datangnya cinta berbunga dan bersemi.

Oh, Anjo hatimu sangat mulia dan tulus. Karena itu, konsep wedding selanjutnya Angela akan mengangkat kisah Anjo sebagai pemeran pendamping dalam kisah cinta sakral 2 sejoli dalam balutan indah bertabur pasir putih.

See also, Wedding I, Candle in The Dark and Wedding II, Flowers in Garden

"We don't think out of the box, We think like there is NO box"

Dreambox Entertainment

No comments:

Post a Comment