Sunday, March 24, 2013

30th Anniversary of Pakuwon Group

SURABAYA, kabarbisnis.com: Masih positifnya pasar properti di awal tahun ini dimanfaatkan pengembang properti Pakuwon Group untuk menawarkan sejumlah proyek properti barunya yang berlokasi di Surabaya.

Melalui pameran yang dinamai Pakuwon Spring Exhibition, pengembang ini ingin menunjukkan kepada masyarakat dan investor terkait pengembangan besar yang dilakukannya di kawasan Surabaya Timur, Surabaya Pusat dan Surabaya Barat.

"Dalam ajang kali ini, kami menawarkan lima proyek pengembangan properti, yakni One Icon, Ritz Embassy, Biz Home, Palm Beach Boulevard, serta Garden Mansion. Semuanya adalah properti yang benar-benar premium," kata Sutandi Purnomosidi, Direktur Pemasaran Pakuwon Group di sela "Pakuwon Spring Exhibition",di Tunjungan Plaza Surabaya, Rabu (20/3/2013).

Pada kesempatan pameran yang berlangsung pada 20-24 Maret 2013 tersebut, pihaknya optimistis bisa membukukan penjualan lebih dari Rp200 miliar, menyusul kalangan perbankan juga memberikan dukungan sangat besar terhadap pertumbuhan penjualan produk properti di Indonesia.

"Selain lima produk properti eksklusif, kami juga menawarkan 30 produk unggulan baru yang cocok dimiliki masyarakat, mulai rumah siap huni, kavling siap bangun, kavling bisnis, ruko komersial, apartemen, dan perkantoran," jelas Sutandi didampingi Marketing Manager Pakuwon Indah, Reineke Bayu dan Marketing Manager Pakuwon City, Wanto Ngali.

Pakuwon City
Ia mengklaim banyak benefit yang didapat konsumen yang melakukan transaksi selama pameran, mulai penawaran harga perdana, diskon hingga 30%, bonus Smart TV 40', serta kesempatan memenangkan hadiah grand prize mobil Honda Jazz. 

Pada kesempatan ini sand beauty turut memeriahkan puncak acara Pakuwon Spring Exhibition pada tanggal 24 Maret 2013 di atrium TP3. Pada exhibition ini pakuwon mengangkat kembali kisah perjalanan pakuwon 30 tahun yang lalu. Di mulai dari pembangunan Tunjungan Plaza Mall 1 hingga pembangunan Tunjungan Plaza 5 Apartemen The Peak Residences dan Office Tower Pakuwon Center dan yang paling baru yaitu Tunjungan Plaza 6 dengan apartemennya One Icon Residences yang sedang dalam tahap pembangunan.


Dalam kisah perjalanannya, Angela juga menggambar proyek-proyek pakuwon lainnya seperti Pakuwon City tahun 1993, hunian nyaman dan mewah. Pembangunan berlanjut ke Surabaya Barat pada tahun 1994 dengan Pakuwon Indah berkonsep Golf - Ritz Embassy, juga proyek-proyek mall lainnya di Jakarta seperti Gandaria dan Kota Kasablanka.


No comments:

Post a Comment