Wednesday, March 13, 2013

Sand Beauty with Masak Apa Hari Ini? - MNC tv


MNC tv datang mengunjungi kota Surabaya. Pada kali ini MNC tv datang bersama 20 teamnya untuk meliput Jonie SQL dan Angela Roseli yang adalah istrinya.

Tapi ini bukan liputan infotainment loh. Ini adalah program acara milik chef Billy yang bernama "Masak Apa Hari Ini?" bersama Royco.

Chef Billy datang khusus jauh-jauh dari Jakarta hanya untuk mengajari Jonie SQL masak buat istri tercintanya Angela Roseli. Chef Billy sangat ramah dan simpati, bahkan suka bercanda.

Selama shooting chef Billy menebar senyumnya kepada semua orang. Wah, benar-benar chef selebriti yang humble ya. Pada episode kali ini chef Billy mengajari Jonie masak rawon ayam ala Chef Billy. Nyam-nyam enak, uda ngga sabar nih pingin mencicipi.

Tangan chef Billy yang terampil pun mulai bermain dengan pisaunya di atas talenan yang terbuat dari kayu. Jonie ikut membantu chef Billy menghaluskan bahan-bahan yang tersedia.

Pada saat rawon hampir dihidangkan tiba-tiba aja Angela pulang rumah dan terkejut melihat kamera ada di mana-mana. Dan waktu Angela pergi ke dapur, Angela memergoki Jonie bersama dengan Chef Billy sedang mempercantik hidangannya. Alhasil, terbongkarlah surprise yang disiapkan Jonie untuk Angela.

Karena sudah terbongkar akhirnya Angela ikut juga masak, makanan pendamping rawon, yaitu tahu dan tempe penyet dengan bumbu royco. Hmmm, rawon ayam chef Billy dan tahu tempe penyet pun jadi deh. Waaaawww, siap di santap. Akhirnya terkabullah keinginan Jonie masak untuk Angela. Rawon ayam buatan Jonie dan chef Billy memang mantap, enak buanget. Apalagi dikombinasi dengan tahu tempe penyet yang pedas, hmmm semakin menggugah selera.

Di akhir acara Angela menggambar wajah chef Billy ke dalam media pasir. Chef Billy sangat senang dengan gambaran Angela dan memotretnya. Acara ini ditayangkan pada hari Sabtu, tanggal 13 April 2013.

Thank you chef Billy dan MNC tv. Jangan lupa main-main lagi ke kota Surabaya ya...
Sukses selalu Chef Billy, Royco dan MNC tv.
Jonie & Angela bersama Chef Billy & MNC tv team

No comments:

Post a Comment