Sunday, December 15, 2013

86th Anniversary of Adi Husada

Tahun 1923-1924 adalah awal Dr.Oei Kiauw Pik memulai kegiatannya hanya dengan modal f300 sebulan untuk bantuan obat-obatan dari Perkumpulan Dagang Tiong Hwa dengan memakai pavilion disamping Kantor Dagang di jalan Cantian (Jl. Kembang Jepun 21-23) yang dipergunakan sebagai poliklinik darurat.

Dimulai dari pembangunan Rumah Sakit Adi Husada Undaan Wetan (RSAHUW), Rumah Sakit Adi Husada Kapasari (RSAHK) dan Akademi Perawat Adi Husada (Akper AH) - gambar tidak ditampilkan.

Adi husada terus menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dan mempengaruhi dunia medis di kota Surabaya. Menjadi Rumah Sakit Tionghoa Tertua di Surabaya.

Dalam pengembangan Adi Husada mengembangkan divisi penanganan penyakit Stroke dan persalinan yang mengutamakan keselamatan ibu dan anak. Adi Husada menjadi rumah sakit yang semakin terpercaya dalam penanganannya.

Pada event kali ini Adi Husada hendak mengunggah kembali kisah perjuangannya di kota Surabaya hingga pergantian pengurus di tahun 2013 pada tanggal 15 Desember 2013 dengan menggunakan lukisan pasir.

Dan Event pergantian pengurus ini juga dirayakan bersamaan dengan hari jadi Adi Husada yang ke-86 tahun.

Selamat Ulang Tahun Adi Husada, Jaya, Handal dan Semakin Terpercaya.

Sand Beauty, Brings Sand Into Alive.





No comments:

Post a Comment