Friday, December 20, 2013

AXA Mandiri & Duet Performance with Krisdayanti


PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51% saham) dan AXA (49% saham) yang melakukan kegiatan pemasaran produk asuransi melalui kerjasama dengan Bank (bancassurance) yang beroperasi sejak Desember 2003. 

AXA Mandiri merayakan usianya yang genap mencapai 10 tahun pada hari Jumat (20/12). Pencapaian gemilang terus diukir AXA Mandiri dengan tetap menjadi pemimpin pasar bancassurance di Indonesia, dengan perolehan pangsa sebesar 31,1% di tahun 2012 berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia. 

Pencapaian tersebut berkat kerjasama yang solid antara Bank Mandiri dan AXA group, dukungan dari mitra kerja, karyawan dan terutama Nasabah AXA Mandiri. 

Pencapaian usia sepuluh tahun merupakan bukti komitmen AXA Mandiri untuk memberikan solusi keuangan terbaik bagi Nasabah. Selama sepuluh tahun perjalanannya, AXA Mandiri telah menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan untuk melengkapi kebutuhan Nasabah. 

Di tahun ini, AXA Mandiri melakukan inovasi dengan meluncurkan Asuransi Mandiri Secure Plan, produk asuransi jiwa pertama yang dijual secara online dan layanan AXA Mandiri Care Corner di rumah sakit tempat Nasabah melakukan perawatan kesehatan. 

Perayaan gemilang 10 tahun AXA Mandiri ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Presiden Komisaris AXA Mandiri Hery Gunardi didampingi oleh Direksi dan Komisaris AXA Mandiri serta jajaran Direksi Bank Mandiri.

Ulang tahun AXA Mandiri yang ke-10 ini diadakan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Acara ini turut dimeriahkan juga oleh Krisdayanti dan MC by Tamara Geraldine.

Angela Roseli kembali hadir dengan lukisan pasirnya, untuk melukis ulang kisah perjalanan AXA Mandiri, produk-produk AXA Mandiri dan Inovasi terbarunya dengan diiringi lagu AXA Mandiri berjudul, "Untukmu Indonesiaku".

Angela juga tampil ke-2 kalinya untuk mendampingi lagu hits Krisdayanti, "Mencintaimu".

Selamat ulang tahun AXA Mandiri dan Majulah Indonesiaku.


No comments:

Post a Comment