Tuesday, December 24, 2013

KKR Natal GKY Citra Jakarta

Malam natal di kota Jakarta, 24 Desember 2013. Sand beauty melayani di GKY Citra dalam acara KKR Natal dalam 2x ibadah. Ibadah ini dihadiri oleh 2500 orang dalam setiap ibadahnya.

Pada KKR Natal ini Angela Roseli diminta untuk menggambar kisah dimulai dari penciptaan bumi dan segala isinya, sumber air dan lain-lain dan Tuhan menjadikannya amat sangat baik.


Hingga kejatuhan manusia pada saat memakan buah pengetahuan baik dan buruk. Sejak saat itu peradaban manusia menjadi merosot dalam moral dan banyak hal.

Peperangan, kelaparan, bencana, kesedihan, penindasan memahitkan dan menyiksa manusia dengan berbagai-bagai penderitaan.

Manusia diikat dan dibelenggu oleh dosa dan tidak mampu melepaskan dirinya dari keterikatan masa lalu dan kebiasaan buruk.

Hingga seorang putera lahir di dunia ini. Tuhan Yesus sendiri turun ke dunia ini, lahir sebagai seorang bayi. Ia-lah yang akan menggembalakan umatNya dan membebaskannya dari penderitaan dan perbudakan dosa.

Yesus menebus dosa kita, Ia yang menanggung segala kelemahan dan penyakit kita.

Tema Natal ini mengangkat, "Final Destination." Hidup setiap orang akan berakhir suatu hari nanti, tetapi kemanakah akhir hidup kita nantinya?

Neraka dibuat dan disediakan untuk iblis dan malaikat-malaikat yang jatuh, tetapi mengapa di sana juga ada anak-anakNya yang ia kasihi?

Bagaimana denganmu?
KEMANAKAH ENGKAU AKAN PERGI???


- MERRY CHRISTMAS -


No comments:

Post a Comment