Saturday, July 5, 2014

See You in Rome


Sebuah pertemuan tak terduga di kota Roma - Italy.
Yang membawa pada suatu pertualangan yang sangat pribadi dan intim.

Sebuah kota penuh gairah dan cinta telah mempertemukan sepasang kekasih dan mempersatukannya dalam secangkir kopi berwarna hitam pekat buatan seorang ahli.

Cokelat nan manis meleleh melumuri bibir merah merona sang kekasih di tengah sebuah piazza di kota Roma yang indah, dihujani sinar mantahari yang hangat nan lembut di pagi hari.

Gadis-gadis menikmati berbelanja menelusuri jalanan di Piazza. Sebuah kolam air mancur yang dikelilingi belasan cupid kecil dan seorang wanita berbalut gaun Romawi di puncak air mancur membawa buli-bulinya menuangkan air yang tidak pernah berhenti mengalir sepanjang hari.

Aku duduk menikmati secangkir kopi hangat yang kental, ditemani beberapa butir cokelat pedas membuat pagiku semakin hidup.

Hingga seorang pria bernama Felipé menyapaku, seorang pria Italy yang ramah dan baik hati menemani pagiku yang cerah.

Ia seperti matahari yang membuat pagiku semakin terang hingga menjadi sempurna. Tanpa kusadari itulah awal mula hubungan kami yang romantis.

Kisah romatis ini diceritakan kembali oleh butiran-butiran pasir nan lembut yang membuatnya semakin klasik di dalam tangan seorang ahli milik Angela Roseli.

Nikmati konsep terbaru Angela Roseli, "Wedding Around The World" yang dipersembahkan khusus untuk memukau para client kami tercinta.

Konsep ini akan mengangkat bangunan-bangunan klasik bersejarah dari abad ke-16 dan 18.
More Detail, More Surprise, More Inspiring, More Emotional, More Love and More Romantic.(6/6)


Sand Beauty, Brings Sand Into Alive

No comments:

Post a Comment