Sunday, July 6, 2014

Venice, I'm in Love....

Berawal dari sebuah pertemuan di restoran Finna Golf, tanpa terduga pertemuan mereka menjadi sebuah hubungan yang lebih dari sekerdar pertemanan.

Cinta membawa mereka berlibur bersama di berberapa negara yang membuat mereka semakin dekat dan mengenal lebih baik.

Termasuk kota penuh cinta bernama Venice. Banyak kisah cinta lahir di kota mungil nan cantik ini, sehingga tidak lengkap apabila sepasang kekasih yang dimabuk asmara belum mengunjunginya.


Di kota ini berakhir sudah penantian lama si jantung hati dengan tersembulnya sebuah kotak kecil berbentuk hati yang dibalut kain bludru berwarna merah tua. Sang kekasih kemudian membukanya di atas sebuah perahu Gondola dan menyematkannya di jari mungil si jantung hati.


Air mata kebahagiaan tak terbendung menanti hari pernikahan yang indah menunggu, pintu gerbang melengkung yang dihiasi bunga-bunga, pilar-pilar kuno bergaya romawi yang dilingkari dedaunan berwarna ungu muda, kue pengantin seputih salju yang dikelilingi bunga-bunga merah jambu seolah2 seperti kawanan domba menuruni bukit.

Kisah romatis ini diceritakan kembali oleh butiran-butiran pasir nan lembut yang membuatnya semakin klasik di dalam tangan seorang ahli milik Angela Roseli.

Nikmati konsep terbaru Angela Roseli, "Wedding Around The World" yang dipersembahkan khusus untuk memukau para client kami tercinta.

Konsep ini akan mengangkat kembali bangunan-bangunan klasik bersejarah dari abad ke-16 dan 18.
More Detail, More Surprise, More Inspiring, More Emotional, More Love and More Romantic. (7/6)


Sand Beauty, Brings Sand Into Alive

No comments:

Post a Comment