Friday, July 11, 2014

Under Eiffel Tower

Sebuah perjumpaan manis yang tak terlupakan, semenjak di bangku kuliah telah membawa sepasang kekasih ini mengarungi petualangan cinta penuh warna.

Kegembiraan, kegelisahan, perasaan rindu bercampur menjadi satu, hingga sebuah pernyataan cinta akhirnya diungkapkan oleh sang kekasih disaksikan sahabat-sahabat yang erat di hati.

Kecupan demi kecupan memori mulai mengisi hari-hari pujaan hati. Sebuket bunga, kejutan-kejutan kecil yang manis, sekotak cokelat dan beberapa liburan kecil di negeri asing.
Menikmati indahnya matahari tenggelam berwarna kuning kemerahan seperti sebuah jeruk raksasa di negeri wonderland, ditemani sepasang dolphin yang melompat-lompat dengan girang di tengah lautan bebas.

Hembusan angin dan sapuan ombak yang lembut meninggalkan jejak-jejak cinta yang berakhir dengan kecupan manis di kening.

Semuanya belum lengkap tanpa Paris, kota indah penuh cerita cinta. Menelusuri jalanan di bawah menara Eiffel yang monumental.

Hingga sebuah kotak merah bludru berbentuk hati keluar dari saku sang kekasih. Sang kekasih pun berlutut dan mengungkapkan cinta dan hendak membawa pujaan hati menuju indahnya altar putih gereja yang kudus.

Kisah romatis ini diceritakan kembali oleh butiran-butiran pasir nan lembut yang membuatnya semakin klasik di dalam tangan seorang ahli milik Angela Roseli.

Nikmati konsep terbaru Angela Roseli, "Wedding Around The World" yang dipersembahkan khusus untuk memukau para client kami tercinta.

Konsep ini akan mengangkat kembali bangunan-bangunan klasik bersejarah dari abad ke-16 dan 18.
More Detail, More Surprise, More Inspiring, More Emotional, More Love and More Romantic. (8/6)

Sand Beauty - Brings Sand Into Alive

No comments:

Post a Comment