Saturday, July 12, 2014

Wedding Around The World

 
Perjalanan cinta mereka bak cerita dalam dongeng istana. Seorang pangeran yang berjumpa dengan putri nan cantik jelita.

Pangeran yang sedang jatuh hati membawa sang putri berkeliling melihat indahnya dunia dengan karpet ajaib.

Seperti sebuah cerita dongeng 1001 malam yang sangat penuh dengan keajaiban demikianlah kisah cinta mereka berdua sangat indah terlukis dalam bayang-bayang langit malam bertabur bintang.


Menikmati gemerlapnya malam di kota Singapore yang tidak pernah padam, hingga Hamilton Island Australia bermandikan hangatnya sinar matahari yang indah.

Kemegahan Taj Mahal di India sebagai bukti cinta raja Syah Jehan terhadap permaisurinya mewakili kisah cinta mereka dan membuatnya semakin lengkap betapa sang pangeran tampan sangat menginginkan hidup selamanya bersama sang putri.

Eksotisnya pulau dewata yang menghidupkan gairah dan romantisme menyambut malam mereka dengan terbenamnya matahari bersama deburan ombak di Tanah Lot.

Ditemani indahnya cahaya lilin-lilin kecil yang redup di atas pasir putih pulau dewata membuat kisah cinta mereka menjadi kenangan abadi selamanya.

Tidak hanya berakhir di sana sang pangeran pun membawa sang putri ke suatu tempat yang paling indah di dunia.

Suatu tempat di mana mereka dapat menemukan ketenangan jiwa bersama di Falconry Scotland. Kastil-kastil tua peninggalan sejarah yang indah begitu memukau, sebagai bukti betapa dunia begitu dipenuhi keajaiban-keajaiban tangan menghasilkan sebuah maha karya indah.

Sepasang angsa putih nan cantik jelita menemani mereka menikmati indahnya sore yang sejuk di tepi danau. Hingga sang pangeran menyatakan keinginan hatinya segera terwujud untuk menikahi sang putri.

Sebuah cincin indah tersembul dari sebuah kotak merah tua bludru berbentuk hati yang mungil. Tiada kata yang bisa diucapkan sang putri selain mengangguk dan terharu.


Kisah penuh keajaiban ini diunggah kembali dalam balutan karya indah berpasir milik tangan Angela Roseli. (12/7)
Sand Beauty - Brings Sand Into Alive

No comments:

Post a Comment