Saturday, April 21, 2012

Ciputra World Surabaya, Gelar Femmevolution

Sebagai apresiasi terhadap kaum hawa pada April
Tampilkan pameran kecantikan, Femmevolution Pop ACTS (Arts Community and Talents Surabaya) Mini Orchestra oleh Louisa Zais, lukisan pasir, peragaan busana dan kompetisi fotografi khusus perempuan.

Surabaya, 21 April 2012 Kabarindo- Perempuan dan belanja merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan.

Dimana ada tempat belanja, di situ pasti ramai dikunjungi kaum hawa. Entah sekedar jalan – jalan dan cuci mata atau memang bermaksud berbelanja.

April dikenal sebagai bulan bersejarah bagi perempuan Indonesia karena pahlawan perempuan, Kartini, dilahirkan pada 21 April yang diperingati setiap tahun sebagai Hari Kartini.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya, Ciputra World Surabaya (CWS), turut memperingati Hari Kartini dengan menggelar event yang berkaitan dengan perempuan mulai dari pameran kecantikan, kompetisi hingga yang mengedepankan sosok perempuan.

“Kami ingin memberikan apresiasi khusus kepada kaum hawa pada April ini dengan mengangkat tema Femmevolution,” ujar Stephana Fevriera, Promotion Coordinator CWS.

Salah satu acara yang digelar CWS adalah Femmevolution Pop ACTS (Arts Community and Talents Surabaya) Mini Orchesta oleh Louisa Zais akhir pekan ini.

Selain penampilan Louisa, ada sand painting show oleh Angela Roseli (28) dan peragaan busana dari Batik Drupadi dan Body & Soul. Masing – masing mewakili dua gaya berbusana yang berbeda yaitu klasik dan modern.

Tak ketinggalan diadakan kompetisi fotografi khusus perempuan She, Shutter & Shot pada 22 April. Sebagai penutup event, diadakan Beauty Carnival oleh Chenny Han Beauty School pada 28 – 29 April.

No comments:

Post a Comment